Study in The UK with Affordable Fees Coventry University

Days
Hours
Minutes
Seconds

About

Universitas negeri yang berada di kota Coventry telah berdiri sejak tahun 1843. Coventry University merupakan salah satu universitas modern yang berdiri di UK tidak hanya fokus pada sejumlah bidang penelitian saja tapi pada praktek sebagai pengaplikasian dari teori yang telah diajarkan. Lokasi kampus berada di 3 kota, yaitu

  • Coventry (main campus)
  • London (city campus)
  • Scarborough

4 ALASAN PILIH COVENTRY UNIVERSITY

  • Teaching and Employability Excellence

Menurut QS 2022, Coventry University meraih bintang 5 untuk Teaching and Employability. Dengan kategori ini, lulusan Coventry terbukti langsung memiliki kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

  • Practical Learning

Mahasiswa Coventry akan memiliki kesempatan untuk mengerjakan project langsung dari perusahaan yang bekerja sama dengan universitas dan tentunya rasio kelas praktek lebih banyak dibandingkan kelas teori.

  • Post-study work visa

Setelah lulus kuliah S1 atau S2 di Inggris, tiap pelajar memiliki kesempatan untuk bekerja secara resmi selama 2 tahun di Inggris. Visa ini otomatis diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan program kuliah S1 & S2.

  • Talent team

Coventry University mendukung mahasiswa tidak hanya pada sisi kelas saja melainkan membantu persiapan dalam bekerja setelah lulus seperti anjuran dan bimbingan selama kuliah di Inggris. Membantu pemilihan tempat magang yang tepat lalu penulisan CV, proses melamar pekerjaan dan masih banyak lagi.

Find Your Path

Let your interests guide you to a career you’ll love

Arts and Humanities

Coventry Business School

Health and Life Sciences

Engineering, Environment and Computing

Coventry Law School

Ready to take the next step?

Let’s join now, follow some easy steps below

Butuh Bantuan?
Hubungi kontak resmi kami apabila Anda membutuhkan bantuan dan informasi lainnya.
Copyright ©2022 Konsultan Pendidikan Luar Negeri
ICAN Education Consultant